Cara Beli Paket Unlimited Telkomsel 6000

Best Seputar Indonesia website. Search anything about Seputar Indonesia in this website.

Cara Beli Paket Unlimited Telkomsel 6000. Telkomsel Spesial Unlimited adalah paket data dengan beragam benefit keuntungan seperti dapat digunakan untuk akses layanan sosial media game online dan layanan streaming online musik dan video youtube tanpa batasan kuota internet unlimited. Jika belum mempunyai aplikasi MyTelkomsel kalian download dan instal terlebih dahulu aplikasinya bisa kalian dapatkan di Google PlayStore dan Apps Store.

Trik Cara Membeli Paket Unlimited 4g Telkomsel
Trik Cara Membeli Paket Unlimited 4g Telkomsel from www.infodantips.com

Paket Unlimited Nelpon merupakan paket tambahan telepon dengan benefit berupa telepon ke sesama Telkomsel sepuasnya 60 menit telepon ke operator lain dan berlaku selama 7 hari. Dikutip dari situs resmi Telkomsel Kamis 1122021 paket ini dapat dibeli pada 11 dan 12 Februari 2021. 2020913 Cara Beli Paket Data Telkomsel Spesial Unlimited.

Dengan harga tersebut pelanggan sudah bisa menikmati layanan internet unlimited Telkomsel selama 24 jam dengan masa aktif 30 hari.

Setelah sebelumnya mengeluarkan Paket 4G Ceria Telkomsel kembali menghadirkan paket murah yaitu Paket Unlimited 4GTelkomsel dengan harga Rp 6000. Setelah sebelumnya mengeluarkan Paket 4G Ceria Telkomsel kembali menghadirkan paket murah yaitu Paket Unlimited 4GTelkomsel dengan harga Rp 6000. Akses layanan aplikasinya tidak memakan kuota utama. Combo 45GB 2GB Internet OMG.