Paket Bukber Hotel Surabaya 2021

Best Seputar Indonesia website. Search anything about Seputar Indonesia in this website.

Paket Bukber Hotel Surabaya 2021. Di Surabaya ada banyak hotel yang menyediakan paket dan promo tersebut seperti 10 hotel di bawah ini. Hotel Bisanta Bidakara juga menghadirkan beberapa promo di bulan Ramadan misalnya paket Bukber dengan harga Rp 91442 nettper orang di mana dari harga tersebut 25 persen akan disumbangkan ke panti asuhan.

Nikmati Aneka Iftar Ramadhan Di Oakwood Hotel Residence Surabaya Dailyhotels Id
Nikmati Aneka Iftar Ramadhan Di Oakwood Hotel Residence Surabaya Dailyhotels Id from dailyhotels.id

Paket buffet dengan tema Iftar Festive menyajikan berbagai hidangan berbuka mulai dari menu Nusantara Oriental Western hingga Timur Tengah. Harga paket Bukber Asik mulai dari 50 ribuan. Harga publish paket bukber di Grand Dafam Surabaya adalah 188rbpax namun karena kamu merupakan pemirsa favorit kami nih kita negoin harga khusus buat kamu hanya di 168rb NETT.

General Manager Oakwood Hotel.

Lobby Hotelnya saja kueren banget guys. Meskipun masih dalam masa pandemi Hotel Royal Singosari Cendana Surabaya terus berkomitmen memberikan yang termasuk. 202143 Hotel di kawasan Surabaya Timur ini memberikan dua pilihan bagi para tamu yang ingin menikmati Buka Puasa Bersama baik secara langsung di hotel maupun di rumah saja. Paket buffet dengan tema Iftar Festive menyajikan berbagai hidangan berbuka mulai dari menu Nusantara Oriental Western hingga Timur Tengah.